Wisuda Sekolah Kader Muballigh Muhammadiyah (SKMM) Angkatan I


Wisuda SKMM (Sekolah Kader Muballigh Muhammadiyah) Angkatan 1 (Pertama)  Thn 1442H/2020M di Masjid Imam Bukhari PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kota Malang yang dilaksanakan pada Hari Ahad,  14 Rabi'ul Awal 1442H/29 November 2020M,  

Kegiatan ini sebagai tanda berakhirnya sekolah kader muballigh yang diadakan oleh PDM kota Malang melalui CMM (Corp Muballigh Muhammadiyah). Dan acara ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Ust. Dwi Triyono. SH, "Santri harus siap menghadapi berbagai tantangan khususnya dakwah".


Lulusan SKMM ini akan menjadi bagian dari CMM yang akan ikut berdakwah untuk syiar Islam dan berfastabiqul khairat. 


Ust Drs Radik Mursenoadji sebagai Ketua Majlis Tablig dan CMM Kota Malang dalam sambutanya menyampaikan bahwa peserta tidak saja langsung menjadi muballigh tapi juga berkiprah dalam berbagai bidang dakwah Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah.


Kegiatan ini diharapkan para wisudawan juga mampu berdakwah sebagai gerbong dan lokomatif Muhammadiyah dan garda depan Muhammadiyah.. "Muballig saat di masyarakat bukan sebagai penyebab masalah tapi harus sebagai penyelesai masalah /problem solver" Seperti sampaikan oleh Ketua PDM Kota Malang Ust. Dr. Abdul Haris. MA. 















Wisuda Sekolah Kader Muballigh Muhammadiyah (SKMM) Angkatan I Wisuda Sekolah Kader Muballigh Muhammadiyah (SKMM) Angkatan I Reviewed by sangpencerah on November 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar: