INVASI YAHUDI

INVASI YAHUDI 
Bambang  Eddy Irawan (CMM No. 68)
/Sekretaris Majelis Tabligh PDM Kota Malang



Seperti kita ketahui Bersama, pada hari senin/10-05-2021, saat umat Islam sedang melaksanakan salat tarawih di komplek Masjid Al Aqsa, polisi Israel tiba-tiba menyerbu jamaah dengan melepaskan peluru karet, granat kejut dan gas air mata. Tentu saja serangan ini mengacaukan suasana. Jamaahpun membalasnya dengan lemparan batu. Akibatnya lebih dari 300 jamaah yang terluka dan 21 personel polisinya terluka di lokasi.


Di saat malamnya Israel juga melancarkan serangan udara ke kota Gaza, untuk membalas apa yang mereka sebut balasan tembakan 1.500 roket dari Hamas dan militan Palestina lainnya ke Tel Aviv.


Benarlah firman Allah dalam surat Al Baqarah 57 bahwa orang yahudi sangat suka berbuat aniaya di tengah nikmat Allah. 


 وَظَلَّلْنَا عَلَيْكُمُ الْغَمَامَ وَأَنْزَلْنَا عَلَيْكُمُ الْمَنَّ وَالسَّلْوَى كُلُوا مِنْ طَيِّبَاتِ مَا رَزَقْنَاكُمْ وَمَا ظَلَمُونَا وَلَكِنْ كَانُوا أَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُونَ


Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa". Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu. Dan tidaklah mereka menganiaya Kami, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri.


Apa sifat-sifat buruk Yahudi yang lain? 


MEREKA PEMBECI ISLAM NOMER WAHID 


 لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لا يَسْتَكْبِرُونَ


Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang beriman ialah orang-orang Yahudi & orang-orang Musyrik. Dan pasti akan kamu dapati orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang yang berkata : “Sesungguhnya kami adalah orang-orang nasrani”. Yang demikian itu karena diantara mereka terdapat para pendeta dan para rahib, (juga) karena mereka tidak menyombongkan diri”. (Surah Al-Maidah: 82)


Disurat yang lain Allah SWT mengingatkan:


وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ


Dan tidak akan senang orang-orang Yahudi dan Nasrani kepadamu, hingga kamu mengikuti agama mereka”.  (QS. al-Baqarah: 120).


ISRAEL MENJADI NEGARA YANG SOMBONG DENGAN KESOMBONGAN YANG BESAR.


Karena merasa dilindungi oleh Amerika, Uni Eropa dan sekutu-sekutunya, menyebabkan Negara Israel menjadi sombong. Hal ini jelas tersirat di dalam al Quran : 


 وَقَضَيْنَا إِلَىٰ بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الْأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًا


“Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: ‘Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali*) dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar." (Q.S. Al Israa' 4)


*) 1. Menentang hukum Taurat dg membunuh Nabi Syu'ya. 2. Membunuh Nabi Zakaria As., serta bermaksud untuk membunuh Nabi Isa AS.

  

DIANUGERAHI ALLAH BERBAGAI KELEBIHAN 


Sifat dasar Israel yang merasa sebagai bangsa dengan ras  tertinggi, hal ini sesuai firman Allah : 


 يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اذْكُرُوا نِعْمَتِيَ الَّتِي أَنْعَمْتُ عَلَيْكُمْ وَأَنِّي فَضَّلْتُكُمْ عَلَى الْعَالَمِينَ


"Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al Baqarah 47) 


SELAIN YAHUDI ADALAH BUDAK DAN BINATANG, SERTA BERHAK DI TIPU, BAHKAN DI BUNUH.

 

Yahudi bercita-cita menguasai palestina seluruhnya dan pada akhirnya cepat atau lambat yang selain Yahudi juga harus dimusnahkan, karena ras tertinggi adalah bangsa Yahudi!. Perhatikan amanah TABUT kitab mereka :  

  • “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)
  • “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)
  • “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)
  • “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan & sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kpd kejatuhan.” (Babha Kama 113a)


KENAPA NEGARA-NEGARA TIMUR TENGAH, PBB, AMERIKA, UNI EROPA, DAN SEKUTU-SEKUTUNYA  TERKESAN LAMBAN BERTINDAK DAN BAHKAN MEMBIARKAN SERANGAN DAN PEMBANTAIAN, PERAMPASAN TANAH DAN RUMAH PEMUKIMAN WARGA PALESTINA?


Karena Amerika adalah sekutu berat Israel. Orang-orang Yahudi di Amerika hanya 3%, tapi lobi-lobi yahudi telah menguasai semua sektor kehidupan Amerika, Eropa, bahkan dunia, dengan demikian PBB dan negara-negara timur-tengah mudah di kendalikan oleh mereka.

Bahkan negara Palestina bisa juga digunakan  sebagai laboratorium uji coba nyata senjata baru buatan AS, artinya negara palestina dimanfaatkan untuk ajang percobaan/sasaran tembak persenjataan berat AS maupun Israel.  



KENAPA WANITA DAN ANAK-ANAK JUGA SEBAGAI TARGET SASARAN?


Menurut Rabbi Israel selain Hamas, wanita-wanita Palestina perlu dimusnahkan, agar kelak mereka tidak melahirkan anak-anak pejuang yang gagah berani, yang siap mati syahid.

Menurut mereka bayi dan anak-anak juga perlu di musnahkan. Mmengingat, baru-baru ini saja ada 3.500 anak Palestina yang telah di wisuda, karena telah hafal al Qur’an!.  Apa jadinya negara Israel apabila isi kandungan Al Quran tersebut diamalkan? Tentu akan musnahlah bangsa Israel. Inilah hal-hal yang sangat ditakuti orang-orang yahudi.

Oleh sebab itu tidaklah heran apabila pada bulan September 2004, 14 orang pendeta tinggi Yahudi (rabbi) mengirimkan sebuah pesan kepada PM. Israel pada saat itu, Ariel Sharon, Menteri Perang Shaul Mofaz dan Kepala AB. Israel Mosye Yaloon, agar tentaranya tidak ragu-ragu membunuh warga sipil Palestina termasuk anak-anak & kaum wanita!



Data dan Fakta :

  1. Mengingat begitu bahayanya orang-orang Yahudi atau orang-orang keturunan Bani Israel ini sampai-sampai ada nama surat khusus bagi mereka yaitu Surat Al Isra atau dinamakan pula dengan Bani Israil dan ada sekitar 71 ayat terkait dengan Bani Israil.
  2. Betapa Yahudi si Undercover telah menguasai berbagai sektor kehidupan manusia sedunia, baik ekonomi, sosial, budaya, maupun  politik. Coba simak apa yang tidak tersentuh olehnya, atau setidak-tidaknya produk-produk ini rajin membantu mereka : TV (ABC, CNN, INDOSIAR, MNC, dll), Film (Hollywood), majalah (Time), koran (New York Pos), makanan (KFC, Mc. Donal’s, Dunkin Donut, dll) minuman ringan (Coca cola, Fanta, Starbucks, dll), Teknologi (IBM, Intel, Siemens, AOL, dll), kosmetik (Revlon, Loreal, Estee Lauder, dll), Pakaian (M&S, Timberland, River Island), musik (Madonna, Lady Gaga, dll), rokok (Marlboro, Winston, West) dan masih banyak lagi yang lainnya.
  3. Sejak tahun 1950, 27 % pemenang hadiah Nobel adalah orang-orang Yahudi atau keturunan Yahudi. Begitu juga  Pemenang Catur dunia senantiasa di kuasai orang-orang keturunan Yahudi.
  4. Orang-orang keturunan Yahudi 25 % juga senantiasa berhasil meraih penghargaan yang diberikan Association for Computing Machinery (ACM).
  5. Penghinaan luar biasa : Pernah satu orang tentara Yahudi ditukar dengan 1.000 mujahidin Pelestina!
  6. Lemparkan sepotong doa untuk kehancuran israel dan kemenangan rakyat Palestina.
  7. Pejuang Palestina yang ingin merdeka dari penjajah Israel adalah saudara kita. Jangan biarkan mereka berjuang sendiri ! bantulah mereka dengan doa dan hartamu. Jadilah pendonor, karimkan dinar dan dirhammu lewat berbagai lembaga-lembaga donor yang ada : LAZISMU, ATC, Mer-C, Bulan Sabit Merah, One Dirham for Palestine, KISP, dll. 



NAMUN INGAT, KELAK YAHUDI AKAN KALAH! 


Didalam satu hadis dari Abu Hurairah RA.  meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW. bersabda : 


“Hari Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu kaum Muslimin membunuh mereka. Sehingga (sampai-sampai) orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka batu ataupun pohon itu berkata : “Wahai Muslim, Wahai Hamba Allah… ini ada seorang Yahudi bersembunyi di  belakangku, kemarilah bunuhlah dia!. Kecuali pohon gharqad, karena pohon tersebut diantara pohon-pohon (yang ditanam)  orang-orang Yahudi”. (H.R. Muslim)

Wallahu a’lam…




INVASI YAHUDI INVASI YAHUDI Reviewed by sangpencerah on Juni 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar: